menu

Selasa, 05 Juni 2012

Berat Bagi Spanyol, Untuk Pertahankan Gelar Juaranya .


Berita Sepak Bola Terkini – Berat Bagi Spanyol, Untuk Pertahankan Gelar Juaranya –
Posted by sbobetonline on May 26th, 2012

Berita Sepak Bola Terkini – Penjaga gawang tim nasional Spanyol itu Iker Casillas mengatakan kalau Spanyol akan tampak berat untuk mempertahankan gelar juara mereka di turnamen ini.

Namun, captain Real Madrid dan timnas Spanyol tersebut sangat merasa yakin kalau menjuarai Piala Eropa 2012 yang akan digelarkan  di Ukraina dan Polandia pada 8 Juni nanti akan menjadi pekerjaan yang sangat sulit atau berat bagi mereka, karena ia tahu bahwa semua timnas yang mengikuti kompetisi ini pasti ingin mendapatkan gelar juara ini. Apalagi ini merupakan turnamen yang besar, dan ia juga mengungkapkan dirinya akan terus berusaha untuk mempertahankan gelar juara ini meski ini adalah pekerjaan yang sangat sulit untuk dimenangi.

“Menurut saya, semua tim nasional pasti sudah memiliki cara untuk bermain menghadapi kami nantinya, dan mereka juga tidak penting lagi untuk mempelajari permainan kami, karena lawan sekarang menjadi lawan yang sangat berat. Apalagi, mereka bermain dengan menghadapi tim juara bertahan dan mereka akan memastikan timnya masing-masing untuk bisa tampil yang bagus dan istimewa,” Ujar captain timnas Spanyol itu seperti diliput oleh Berita Sepak Bola Terkini.

“Bahkan timnas kami mempunyai kekuatan yang sudah lebih dari yang kami harapkan, karena di tim nasional kami memiliki sejumlah pemain yang bagus. Namun, di turnamen itu kami akan memiliki rival sengit kami seperti diri kami atau timnas kami sendiri. Jadi kami harus bisa memberikan usaha hasil yang terbaik, serta kami semua punya keinginan untuk memenangi kompetisi itu, dan kami juga akan berusaha untuk membanggakan para pendukung kami,” Kata Casillas.

“Apalagi, kami memiliki pengalaman yang sudah lebih cukup untuk memenangkan ajang Piala Eropa dan piala Dunia, jadi kami harus bisa memanfaatkannya dengan baik. Jika diketahui bahwa akan sangat sulit bagi kami untuk mempertahankan trofi juara kami sebagai negara terbaik di dunia. Namun, saya hanya bisa berharap kalau kami bisa memenangkan gelar juara Piala Eropa 2012, yang akan diselenggarakan di ukraina dan Polandia, pada 8 Juni mendatang. Tutupnya. (HD)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar